Tim Gowes Ekspedisi Polres Sijunjung jajal Jalur Ekstrem

TNS – Untuk mencoba jalur ekstrim Tim Gowes Ekspedisi Polres Sijunjung itu pantang untuk bersurut. Menempuh jarak sepanjang 35 kilometer dengan waktu 3 jam lebih, melintasi medan tanjakan yang terjal.

“Tim yang dipimpin oleh Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, SIK, MH melakukan Gowes ke tempat objek wisata Geopark Silokek Durian Gadang,” kata Kasubbag Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul Nurdin.

Tim Ekspedisi Gowes Polres Sijunjung itu berangkat Sabtu (29/9/2018) dari Muaro Sijunjung sekitar pukul 07.00 WIB menuju Nagari Paru, Kecamatan Sijunjung untuk menyambangi warga di sana.

Tapi, sebelum sampai ke Nagari Paru, Tim Ekspedisi Gowes yang dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, SIK, MH itu mampir di objek wisata Geopark sambil menikmati keindahan pesona alam yang menjadi primadona wisata Sijunjung.

Para pengayom dan pelindung masyarakat itu menuju Nagari Paru dan tempat objek wisata Geopark pada Sabtu (29/9/2018) bertepatan pada suasana liburan bagi ASN.

Medan yang terjal dan tanjakan serta menikung itu, kapolres yang didampingi sejumlah pejabat utama (PJU), para Kasat dan Kapolsek se Polres Sijunjung itu tetap dengan semangat mengayuh sepeda mereka menuju lokasi Geopark dan terus ke Nagari Paru.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *