Satgas Nusantara Peduli Masyarakat: Kapolsek SBH Ikut Antarkan Jenazah Hingga ke Liang Lahat

TNS, Bentuk rasa duka yang mendalam  terhadap sesama dilihatkan oleh Kapolsek Sangir Batang Hari AKP Boy Agustianto, SH, MH bersama dengan jajarannya dengan ikut bersama-sama menyelenggarakan dan mengantarkan jenazah salah seorang warga yang ada diwilayah hukumnya hingga ke liang lahat meninggal dunia karena tenggelam, Sabtu (29/9) kamaren.

Kegiatan itu secara spontan disaat personil Polsek SBH sedang melaksanakan goro di kantor Polsek setempat, tanpa menunggu lama  Kapolsek dan jajaran langsung menuju rumah duka setelah mendapatkan kabar kalau salah seorang warganya meninggal dunia karena tenggelam atas nama Fristy Aulia Cantika (9).

Bentuk rasa duka mendalam tersebut ditunjukan Kapolsek Sangir Batang Hari AKP Boy Agustianto, SH, MH bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat lain nya yaitu dengab mempersiapkan lubang lahat untuk tempat peristirahatn terakhir korban. Dan sebagai penghormatan terakhir kapolsek sangir batang hari AKP Boy Agustianto, SH,MH. ikut mengantarkan jenazah ke dalam liang lahat.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *