Satnarkoba Polres Padang Pariaman Tangkap Lelaki Paruh Baya Terkait Narkoba

TNS, Tidak ada tempat bagi pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah Padang Pariaman ini, itulah sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SE, MMTr ini untuk menekan peredaran gelap narkoba sehingga tidak masuk kewilayah hukumnya.

Hal tersebut dibuktikan oleh jajaran satuan Narkoba Polres setempat dengan telah berhasil menangkpa satu orang laki-laki yang berprofesi sebagai padagang ini terkait tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis ganja, Sabtu (29/9) dinihari tadi.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SE,MMTr yang dihubunggi via WhatsApp membenarkan penangkapan tersebut, “benar anggota satnarkoba berhasil menangkap satu orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja dinihari tadi”, ungkapnya.

Penangkapan terhadap pelaku yang berinisial YG (33) tahun tersebut berjalan lancar tanpa ada perlawanan berarti, pelaku ditangkap di Korong manggopoh ujung Selatan Nagari Manggopoh Palak Gadang Kec. Ulakan Tapakis Kab. Padang Pariaman .

Dari tangan pelaku Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 2 paket menengah yang diduga berisikan narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan plastik kresek warna putih, 1 paket menengah dalam plastik warna hijau, 1 paket kecil dibungkus dalam plastik warna bening dan 1 paket menengah berisikan biji diduga ganja kering yang seluruh barang bukti disita dari dalam rumah pelaku.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *