TNI-Polri di Pasaman Barat Komitmen Jaga Soliditas di Pemilu 2019

TNS – Polisi Resor (Polres) Pasaman Barat, Sumbar berkomitmen akan terus menjaga soliditas dengan TNI maupun Pemda setempat dalam menyongsong agenda Pemilihan umum 2019 mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Pasbar, AKBP Iman Pribadi saat mengadakan acara perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 di Mapolres Pasbar, Kamis (27/9/2018).

“Kami sangat merindukan momentum kebersamaan sepeti ini. Kita memasuki masa kampanye. Masa kampanye ini banyak yang harus diantisipasi. Oleh sebab itu, soliditas diantara kita harus diperkuat. Sehingga dengan kekuatan tersebut kita dapat melaksanakan tugas dengan baik di Pemilu 2019 nanti,” kata AKBP Iman Pribadi Santoso.

Dandim 0305 Pasaman, Letkol Arh Pri Isdiyanto mengaku terharu atas acara yang di gagas oleh Polres Pasbar beserta seluruh jajarannya.

“Ini luar biasa ya acaranya. Yang ulang tahun TNI, tapi yang ngundang Polri. Mungkin cuma ada di Pasaman Barat yang seperti ini. Apalagi dimeriahkan dengan acara gerak jalam santai, pertandingan Bola Voli antar TNI, Polri dan ASN serta pertandingan Domino,” ujarnya.

Letkol Arh Pri Isdiyanto mengatakan akan mengadakan upacara peringatan HUT TNI ke-73 yang akan berlangsung 5 Oktober mendatang yang akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat.

“Kita jaga kebersamaan dan kerukunan anatar aparat di sini, baik untuk mensukseskan Pemilu 2019 nanti maupun mewujudkan keamanan di wilayah Pasbar ini,”katanya.

Sementara Bupati Pasaman Barat, Syahiran bersama Wakil Bupati Yulianto yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kebersamaan yang terjalin antara Pemerintah Daerah, TNI dan kepolisian setempat.

“Kerja keras yang dihadapi akan terasa lebih mudah jika segenap unsur terkait menjaga kebersamaan. Mudah-mudahan kebersamaan ini akan terus berlanjut kedepan, sehingga tugas berat yang dikerjakan akan terasa lebih mudah untuk dilaksanakan,” harap Syahiran.(*)

Sumber : Covesia.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *