Jumat Sedekah Polres Bukittinggi

TNS – Jumat merupakan hari yang penuh berkah bagi umat Islam. Pada hari ini, banyak amalan yang pahalanya dilipatgandakan. Satu diantaranya adalah sedekah.

Oleh sebab itu walaupun dalam kesibukan dinas rutin, program unggulan Kapolres Bukittinggi dengan “Jumat Sedekah” nya terus dilaksanakan. kegiatan mulia ini kembali dibuktikan pada hari Jumat (28/9) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, SH.MH menjelaskan, untuk hari ini Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas melaksanakan Jumat Sedekah di daerah Nagari Batu Palano Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam.

Dan dalam kegiatan Jumat sedekah ini, Polres Bukittinggi memberikan kepada tiga orang warga yang kurang mampu yaitu

1) Nadiar (70) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga, beralamat di Jorong Aceh Baru Batu Palano Banuhampu Sei Puar. 2) Jalunis (81) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga, beralamat di Padang Tarok Nagari Batu Palano Banuhampu Sei Puar.
3) Animar (65), bekerja sebagai ibu rumah tangga, beralamat di Bateh Jorong Simp. Tigo Batu Palano Banuhampu Sei Puar.

Sebelum tim Jumat sedekah menuju ke rumah warga yang akan menerima bantuan, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar Kompol Budi Prayitno ,SE.MH, memberikan arahan kepada Tim Jumat Sedekah agar dalam pemberian Jumat Sedekah harus tepat sasaran.

AKP Reddy menambahkan, kegiatan Jumat Sedekah ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat setiap minggunya oleh Polres Bukittinggi dan jajarannya.

“Ini untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi”, ujarnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *