Peringati Tahun Baru Hijriah, Polsek Pulau Punjung Gotong Royong Bersama TNI & Masyarakat

TNS – Momentum tahun baru Islam 1440 H kali ini tidak berlau begitu saja. Hal ini dimanfaatkan oleh personil Polri dari Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya membangun silaturahmi dan soliditas dengan personil TNI dari Koramil Pulau Punjung dan masyarakat Jorong Muaro Momong Nagari Sungai Kambut Kec. Pulau Punjung.

Hal diwujudkan oleh Kapolsek Pulau Punjung IPTU Helmi, SH dengan mengajak anggota Koramil Pulau Punjung dan Masyarakat Jorong Muaro Momong Nagari Sungai Kambut Kec. Pulau Punjung melaksanakan gotong royong bersama pada hari Sabtu (15/9) dengan membersihkan masjid Al Muhajrin yang terletang di Nagari Sungai Kambut.

Kegiatan ini mendapat respon yang antusias dari masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Seperti yang disampaikan oleh salah satu masyarkat Irul, mereka sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polri & TNI yang sudah menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “kami sangat berterima kasih sekali kepada Kapolsek Pulau Punjung , yang telah menjebatani masyarakat dengan aparat Negara melalui kegiatan gotong royong ini” ujar Irul.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Pulau Punjung IPTU Helmi, SH “ kegiatan ini memang sengaja kami lakukan guna membangun soliditas antara Polri, TNI & Masyarakat, sehingga kedepannya masyarakat dapat membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian” ujar Kapolsek(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *