Jaga Kebugaran Tubuh Personilnya, Kapolres Padang Pariaman Pimpin Senam Olah Raga Bersama

TNS, Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personilnya, Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SE, MMTr pimpin olah raga bersama yang digelar dihalaman Mapolres Padang Pariaman, Sabtu 15/9) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres, Kabag, Kasat Perwira serta Ibu Bhayangkari Cabang Padang Pariaman dan pengurus serta personil Polres dan jajaran.

Olah raga bersama diawali dengan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dengan gerakan – gerakan yang bertenaga dan semakin cepat sehingga semua peserta lebih bersemangat yang menyebabkan para peserta olah raga banyak mengeluarkan keringat.

Setelah selesai melaksanakan gerakan inti, kemudian dilanjutkan dengan gerakan yang semakin perlahan selanjutnya mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

“Kegiatan ini perlu dilaksanakan secara rutin sehingga badan kita bisa selalu sehat, bak kata pepatah” (Mensano Incorpore sano),” Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat “. Artinya di dalam jiwa yang kuat terdapat pemikiran yang sehat, dalam pemikiran yang sehat terdapat tindakan-tindakan yang positif, dan dengan tindakan yang positif akan membuat diri kita, keluarga kita, lingkungan kita, masyarakat kita lebih maju, ujar AKBP Riski.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *