Gelar Latihan Dalmas, Polres Dharmasraya Siap Amankan Pemilu Badunsanak 2019

TNS – Perhelatan Demokrasi Pileg tahun 2019 sudah di ambang mata. Hal ini tentu diharapkan dapat berjalan jujur, adil dan aman. Polri selaku pemegang peran sebagai pihak kemanan dituntut agar dapat menyukseskan Pemilu tahun 2019 nanti.

Hal ini langsung ditanggapi cepat oleh Polres Dharmasraya. Terbukti pada hari Sabtu (15/09) sebanyak 180 orang personil Polres berkumpul dilapangan sepak bola Polres Dharmasraya guna melaksanakan latihan pengendalian masa atau Dalmas. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Dhamasraya Kompol Efa Darma yang sekaligus memberikan materi pelatihan.

Seperti yang dilansir dari Kapolres Dharmasraya melalui Kabagops, kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kesiapan Polres Dharmasraya dalam mengamankan Pemilu 2019.

“Kami dari Polres Dharmasraya siap mengamankan jalannya Pemilu 2019 nanti. Mulai dari tahap pendaftaran sampai nanti kepada tahap pelantikan adalah tanggung jawab Polri dalam hal ini adalah Polres Dharmasraya, untuk itu kami perlu menyiapkan diri dengan melaksanakan latihan rutin guna kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar” ujar Kabagops

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *