Polisi Berhasil Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

TNS, Jajaran Polresta Padang berhasil menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, hal itu terbukti setelah Satnarkoba Polresta Padang berhasil mengagalkan peredaran Narkotika jenis Shabu dengan jumlah barang bukti sebanyak 200 gram, Kamis (13/9) di Gang Keluarga Banuaran Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Padang.

Keberhasilan tersebut terungkap  disaat digelarnya Konfrensi Pers yang dipimpin langsung Kapolresta Padang Kombes Pol.YULMAR TRY HIMAWAN.Sik.Msi didampingi oleh Kasat Narkoba Kompol ABRIADI.SH dan Kasubbag Humas Polresta Padang Iptu P Manurung, Jumat (14/9) siang tadi.

Dalam keterangan persnya, Kapolresta Padang  menjelaskan bahwa Satnarkoba berhasil menangkap pelaku Penyalahgunaan Narkotika yang diduga jenis shabu-shabu atas nama B (43) warga Pasbar.

“Dari tangan pelaku Polisi berhasil menyita Barang bukti sebanyak 200 gram yang diduga Narkotika jenis shabu-shabu, ujar Kombes Yulmar.

Hasil nyanyian pelaku didapat informasi bahwa  Barang bukti tersebut diperolehnya dari seorang Bandar di Propinsi Riau dan pelaku mendapatkan upah untuk membawanya ke Sumbar (Padang) sebanyak Rp.15.000.000.

Saat ini pelaku dan Barang bukti sudah diamankan di Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan intensif. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *