Narkoba di Padang Pariaman : Polisi Tangkap Dua Orang Diduga Pengedar Ganja

TNS, Keberhasilan jajaran Satuan Reserse Narkotika Polres Padang patut diacungi jempol, pasalnya dinihari tadi, Jumat (14/9) telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan diduga Narkotika jenis ganja di Padang Lapai Nagari Guguak Kecamatab 2×11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, MMTr saat dikomfirmasi via WhatsApp membenarkan perihal penangkapan tersebut”. Benar jajaran Satnarkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Edi Harto, SH kembali berhasil menangkap dua orang lelaki yang diduga pengedar narkotika jenis ganja kering siap edar yang dibungkus dengan kertas pembungkus nasi dengan jumlah keseluruhannya hampir 1 Kg”, ujarnya.

” Ini merupakan komitmen kami untuk memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Padang Pariaman, tidak ada tempat bagi pelaku narkoba”, imbuhnya.

Kedua pelaku inisial I (34) dan J (24) tersebut ditangkap secara terpisah, dari pelaku I (34 ) Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 28 paket kecil ganja kering, 1 paket besar dan yang diduga berisikan narkotika jenis ganja yg dibungkus dengan kertas bungkus nasi, 1 paket kecil yang di bungkus dengan palstik, lebar kertas pembungkus nasi, 1 buah tas ransel warna hitam merk visio, pisau charter, gunting dan Handphone. Sementara dari tangan pelaku J (24) Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 4 paket menengah narkotika jenis ganja yang di bungkus dengan kertas pembungkus nasi, 13  paket kecil dan 1 unit HP merk nokia warna biru.

Saat pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *