Kapolres Sawahlunto pimpin Sertijab pejabat utama dilingkungan Polres Sawahlunto

TNS – Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik memimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Sawahlunto, Jumat (14/9) di halaman Mapolres.

Jabatan yang diserahterimakan diantaranya Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.

Jabatan Kabag Sumda dari Kompol H. Rifai, SH kepada Kompol Amral, Kasat Intelkam dari AKP Asnomi Nanda kepada Iptu Budi Hendra, jabatan Kasat Reskrim dari Iptu Ardiansyah Rolindo, S.Ik kepada AKP Julkipli Ritonga, SH, S.Ik dan Kasat Narkoba AKP Al Indra, SH kepada AKP Sugianto,SH.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo,S.Ik MH, menyampaikan bahwa kegiatan sertijab ini merupakan rangkaian mutasi beberapa jabatan dilingkungan Polda Sumbar.

“Mutasi ini dilaksanakan beberapa waktu lalu, hal tersebut semata-mata untuk kebutuhan organisasi dilingkungan Polri”, ujar Kapolres Sawahlunto.

Kapolres dan atas nama seluruh jajaran juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan kepada Polres Sawahlunto.

“Selamat atas promosi jabatan yang saudara terima, serta kedepan kita tetap menjalin silaturrahmi dan tugas pokok kita dibaju coklat kebanggaan kita ini untuk tetap solid dan semakin kompak”, ujarnya.

Kapolres menyampaikan selamat datang dikota Sawahlunto dan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima. “Segera berdaptasi dan menyesuaikan diri, dan lakukan terobosan yang dapat membangun Polres Sawahlunto, karena kedepan kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019”, tambahnya.

Selepas upacara sertijab, dilanjutkan dengan syukuran kenal pamit pejabat baru dan lama.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *