Polda Sumbar dan Alumni Don Bosco Padang, gelar Bhakti Sosial Kesehatan

TNS – Ikatan alumni Don Bosco Padang bersama Polda Sumbar dan PMI Padang, pagi tadi menggelar kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan, Sabtu (8/9) di Mapolda Sumbar.

Acara ini dibuka oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, dengan dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, Pengurus Daerah Bhayangkari Sumbar, Forkopimda Sumbar, Kepala RS. Unand, Direktur RSUP M. Djamil Padang, Direktur RS. BMC, alumni Don Bosco dan tamu undangan lainnya.

Wakapolda Sumbar dalam membacakan amanat dari Kapolda menyebutkan, bahwa bhakti sosial kesehatan tersebut terselenggara atas kepedulian keluarga besar ikatan alumni Don Bosco (IADB) dengan dukungan personil Polda Sumbar dan PMI dibidang kesehatan.

“Demi mewujudkan Indonesia sehat, dengan dilandasi semangat pengabdian kepada masyarakat, untuk tetap bersama-sama bermitra, dan dapat melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, dan membantu mereka yang membutuhkan”, kata Brigjen Pol Damisnur.

Dengan kegiatan bhakti sosial ini, Polri berharap semoga semakin dekat dengan masyarakat, semakin dipercaya oleh masyarakat dan akhirnya dicintai oleh masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan di dua lokasi, untuk sunatan massal dan donor darah dilakukan di Mapolda Sumbar, sedangkan untuk operasi Katarak dilakukan di RS. Unand.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *