Berantas Narkoba, Polisi Tanah Datar Cegat seorang pria karena bawa Sabu-sabu

TNS – Upaya dalam memberantas segala macam peredaran narkoba diwilayahnya, Polres Tanah Datar terus meningkatkan keaktifannya.

Tadi malam, seorang laki-laki MA (31) warga Kenagarian Lubuk Jantan Kec. Lintau Buo Utara, ditangkap tim opsnal Satnarkoba Polres Tanah Datar karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (23/8).

Informasi yang diperoleh, awalnya pelaku yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, dicegat oleh Polisi di pinggir jalan raya Lintau Buo- Setangkai.

Ketika dilakulan pengeledahan, dari dalam saku celananya ditemukan satu paket kecil sabu yang disimpan dalam bungkus rokok Sampoerna, beserta satu set alat hisap sabu.

“Saat ditanya petugas, MA mengakui bahwa satu paket sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening tersebut adalah miliknya”, kata Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Selain mengamankan paket sabu, polisi juga mengamankan satu unit HP merk Oppo, dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna kuning.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *