Diduga akan Tawuran dan Balap Liar, Para Remaja Ini Diberikan Penyuluhan Kamtibmas oleh Kapolsek IV Jurai

TNS, Diduga akan melakukan balap liar, tim gabungan Polsek  IV jurai dan POM Pincuran Boga serta Pemuda Nagari Painan Selatan langsung mengamankan sejumlah anak remaja yang sedang berkumpul di Gor Pincuran Boga Kabupaten Pessel,  Sabtu (11/8) dinihari kemarin.

Kapolsek IV Jurai AKP RAPLEN. SH langsung memimpin kegiatan tersebut, dalam kesempatan itu, petugas gabungan berhasil mengamankan dan mengumpulkan anak-anak remaja yang diduga akan melakukan balap liar. Tidak itu saja, petugas juga berhasil mengagalkan terjadi tawuran , pesta miras.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek IV Jurai memberikan arahan kepada anak anak sekolah dari berbagai kecamatan seperti Kecamatan Koto XI Tarusan, Kecamatan Bayang dan IV Jurai yang berkumpul di Gor Pincuran Boga Painan tersebut.

Pada saat diamankan, petugas berhasil menemukan, ikat pinggang dengan kepala besi, rantai motor dan gir sepeda motor yg diduga akan digunakan alat tawuran, lem yang diduga bekas telah dihisap.

Adapun anak-anak yang diamankan tersebut terdiri dari SMP 2 Bayang 6 orang, SMP 1 Tarusan 8 orang, SMA 1 Tarusan 11 orang, MTsN Gurun Panjang 3 orang, SMP 3 Tarusan 16 orang, SMP Barung Barung Balantai 7 orang, SMA 1 Painan 2 orang, MAN Salido 2 orang dan Tidak sekolah 10 orang.

Setelah diberi arahan oleh Kapolsek IV Jurai, anak-anak sekolah tersebut di suruh pulang kerumah masing masing.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *