Sambangi Pondok Pesantren, Polwan Polres Sijunjung berikan bantuan Sembako

TNS – Sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh para srikandi Polres Sijunjung dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita ke 70 tahun 2018.

Salah satunya adalah anjang sana ke salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Sijunjung yaitu Pondok Pesantren Syech Amiluddin yang berlokasi di Jorong Pudak, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Polwan Polres Sijunjung yang dipimpin oleh Aipda Nova Meilinda.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. melalui Kasubbaghumas Iptu Nasrul N mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 tersebut termasuk dalam salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Sijunjung dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita yang ke 70.

“Kegiatan hari ini berupa anjang sana ke Pondok Pesantren Syech Amiluddin di Jorong Pudak, dalam bentuk penyerahan sembako untuk para santri yang menuntut ilmu di sana” ujarnya.

Kedatangan rombongan Polwan Polres Sijunjung langsung disambut oleh pimpinan Pondok Pesantren Syech Amiluddin bapak Malin Sidi dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polwan Polres Sijunjung tersebut.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan do’a bersama demi kelancaran pelaksanaan tugas Polwan dan seluruh anggota Polres Sijunjung untuk menyukseskan agenda kamtibmas tahun 2018-2019 yang dipimpin langsung Angku Malin Sidi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *