Jumat Barokah: Kapolres Padang Pariaman Serahkan Sembako ke SLB YPAC

TNS, Program yang digagas Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, M. MTr beberapa waktu lalu yang dikenal dengan Jumat Barokah ini sangat membantu warga, pasalnya maayarakt sangat berterima kasih atas program yang digulirkan tersebut.

Salah satu kegiatan telah dilaksanakannya yaitu dengan mengunjungi SLB YPAC (SEKOLAH LUAR BIASA YAYASAN PENDIDIKAN ANAK CACAT) Nan Sabaris di Korong Lantak Mingkudu, Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (10/8).

Kegiatan itu dilaksanakan sekaligus dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari Pengurus Cabang Padang Pariaman dalam rangka HKGB ke 66 Tahun 2018.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, M. MTr beserta Katua Cabang Bhayangkari Reni Rizki dan dihadiri oleh Kapolsek Nan Sabaris Iptu Irwan beserta anggota dan bhayangkari langsung menyerahkan sembako yang diterima oleh Kepala Sekolah setempat.g

Dalam kesempatan yang sama,  Kapolres beserta Ketua Cabang Bhayangkari menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima secara langsung Kepala Sekolah Sri Wahyuni, S. Pd serta didampingi oleh Majelis Guru.?*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *