Polres Pessel, Lekatkan LO Di Masing Masing Parpol Pemilu 2019

TNS – Mengantisipasi ganguan Keamanan, Ketertiban jelang Pemilihan Umum ( Pemilu) Tahun 2019, Pemilihan Presiden dan Legislatif, Polres Pessel melelakatkan anggota Unit Satintel Polres Pessel di masing – masing Partai Politik.

Pada pertemuan diruang rapat Polres Pessel, Selasa (31/7) dihadiri Penggurus Parpol, serta Liason Afficer ( LO) Satintel Polres Pessel.

Dalam Sillahturahmi di hadapan Penggurus Parpol Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S,IK.MM mengajak seluruh Partai Politik bersama- sama menjaga situasi Kamtibnas saat pelaksaan Pemilihan Umum, Pilres dan Pileg Tahun 2019.

” Kamtibnas, harus kita jagah bersama, termasuk para penggurus Parpol,” tegas Fery.

Ia mengatakan, walaupun ada perbedaan selama Pemilu tahun 2019 jangan sampai membuat perpecahaan, dan saling gontok – gontokan. Tetap, kita jaga keutuhan, sillahturahmi, dan jagah persatuan serta kesatuan wilayah Hukum Polres Pessel.

Diharapkan dengan LO yang ada di masing – masing Parpol bisa sebagai jembatan penghubung antara Parpol dengan pihak Kepolisian, khususnya dalam hal pengamanan serta kegiatan kampanye.(*)

Sumber : Garispantainews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *