Polres Kep.Mentawai Laksanakan Sunatan Massal

TNS, Menjelang masuknya waktu Dzuhur, anak-anak terlihat sabar menunggu antrian untuk dipangil namanya dalam acara sunatan massal yang digelar oleh Polres Kepulauan Mentawai yang bekerjasama  dengan pihak RSUD setempat, Senin (30/7) di Pondok Pesantren Hidayatullah di dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Mentawai, Waka Polres, seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Ketua Bhayangkari Cab. Mentawai beserta pengurus, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah beserta pengurus dan Santri.

“Sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan pihak RSUD Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui staf kita yang ada di Klinik Polres Kepulauan Mentawai serta dengan Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah, dan setelah mendapatkan waktu yang tepat maka pada hari ini kami Keluarga Besar Polres Kepulauan Mentawai beserta Bhayangkari melaksanakan Sunatan Massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Terdapat 22 orang anak yang sudah cukup umur untuk melakukan sunatan.” Ujar Kapolres Kep. Mentawai AKBP Hendri Yahya, SE.

“Seperti arahan Kapolda Sumbar agar selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif dan kreatif yang lansung bersentuhan dengan masyarakat, ” tambahnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *