Bhabinkamtibmas Polsek Danau Kembar Polres Solok ajak warga untuk dukung Polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku Hoax dan Isu Sara

TNS – Bhabinkamtibmas Polsek Danau Kembar Polres Solok, Aiptu Irwan tidak bosan-bosannya melakukan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di wilayah Nagari binaannya, yakni di Nagari Kampung Batu Dalam Kec. Danau Kembar Kab. Solok.

Walaupun dihari libur, kemarin siang, Minggu (29/7) ia menyambangi beberapa warga yang hendak beraktivitas bertani.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Irwan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, dan mengajak warga untuk mendukung Polri dalam menegakkan hukum terhadap pelaku penyebar berita bohong/palsu (HOAX) dan isu yang bernuansa Sara.

Kegiatan itu bertujuan supaya warga negara Indonesia, khususnya di wilayah Danau Kembar untuk tidak mudah terpengaruh berita Hoax dan isu Sara dan tidak terhasut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kami mengajak warga untuk mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum penyebar Hoax, dan juga memberantas Terorisme serta anti Pancasila”, ujarnya.

Tidak itu saja, Aiptu Irwan menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di seputaran Nagari Kampung Batu Dalam ini.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *