Sedang santai di rumah, dua pemuda pelaku pencurian ditangkap Polsek Sumpur Kudus

TNS – Jajaran Polsek Sumpur Kudus berhasil mengamankan dua orang pemuda yang diduga keras telah melakukan pencurian di Jorong Sipua, Nagari Tanjuang Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung pada Jum’at pukul 02.00 wib dini hari.

Kedua pelaku HC (25) dan Or (20) diamankan petugas di rumahnya di Jorong Unggan Koto Nagari Unggan Kecamatan Sumpur Kudus.

“Kami telah berhasil menangkap pelaku yang diduga keras telah melakukan pencurian di rumah seorang warga Nagari Tanjuang Labuah Kecamatan Sumpur Kudus dalam waktu lebih kurang enam jam, berkat kerja sama yang baik dengan warga masyarakat yang telah memberikan informasi” ujar Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi SH.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain satu unit laptop merek Acer, satu unit kamera DSLR merek Nikon, telepon genggam merek Xiaomi dan satu unit sepeda motor berplat merah yang digunakan pelaku untuk beraksi di TKP yang merupakan milik dinas Jorong Unggan.

“Sebelum terjadinya pencurian tersebut, korban melihat pelaku HC (25) yang merupakan seorang residivis, bersama seseorang yang menggunakan sepeda motor Honda Revo berputar-putar di depan rumah korban dan setelah terjadinya pencurian tersebut korban tidak melihat pelaku HC lagi, sehingga dengan informasi awal yang demikian kita dapat dengan mudah mencari keberadaan pelaku” pungkas Kapolsek.
Untuk kepentingan penyidikan kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolres Sijunjung.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *