Upacara HUT Bhayangkara di Polres Padang Pariaman

TNS – Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekira pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Mapolres Padang Pariaman, telah berlangsung kegiatan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dengan tema “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, S.E.,M.MTr, dan komandan upacara KBO Sat Pol Air Polres Padang Pariaman Iptu Syafrial.

Dalam kegiatan upacara tersebut, inspektur upacara membacakan amanat Presiden RI yang berisi penyampaian apresiasi terhadap kinerja Polri, serta dapat melakukan refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri kedepannya, khususnyadalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan diikuti oleh pejabat utama Polres Padang Pariaman, para Kapolsek, para perwira sejajaran Polres Padang Pariaman, personil sejajaran Polres Padang Pariaman, Ketua Cabang serta pengurus Bhayangkari Polres Padang Pariaman.

Kegiatan upacara selesai sekira pukul 09.00 WIB, dan dilanjutkan dengan pemberian nasi tumpeng oleh Kapolres Padang Pariaman kepada personil tertua, yakni Aipda Fazirman dan personil termuda Bripda andri.

Kemudian dilanjutkan pemberian hadiah dalam beberapa kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara diantaranya Lomba MTQ, Lomba Adzan, Lomba kebersihan tingkat asrama dan rumah dinas serta Mako Polres Padang Pariaman.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *