SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE 72 DI POLRES BUKITTINGGI

TNS – Selesai upacara Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di halaman Polres Bukittinggi pada hari Rabu tanggal (11/7) pukul 11.00 wib, di aula Polres Bukittinggi dilaksanakan Syukuran Hut Bhayangkara ke 72 tersebut.

Menurut Kabag Sumda Kompol Desmentrial sebagai Sekretaris Panitia Hut Bhayangkara menjelaskan bahwa syukuran ini dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK, MH, Waka Polres Bukittinggi Kompol Albert Zai, SIK,MH, pejabat utama Polres, para Kapolsek, Perwira staf Polsek/Polres Bukittinggi dan anggota Polres Bukittinggi dan jajaran.

Dalam acara ini Kapolres Bukittinggi membacakan sambutan Kapolri pada acara syukuran hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan tumpeng kepada personel tertua dan termuda Polres Bukittinggi oleh Kapolres Bukittinggi di dampingi istri Ny. Putri Arly.

Personil yang tertua Aiptu Amran NRP 60110733 Banit 1 Unit Intelkam Polsek Banuhampu Sungai Puar Polres Bukittinggi Polda Sumbar. Lahir di Sawah Lunto pada tanggal 11 November 1960, mengikuti pendidikan Polri Secaba Reguler Tahun 1985, suami dari ibu Nurhayati dan anak dari bapak Amir dan ibu Aisyah.

Kemudian personil termuda adalah Bripda Kresna Dwi Yulio NRP 98070070, Banit 2 SPKT Polres Bukittinggi Polda Sumbar, lahir di Bukittinggi pada tanggal 08 Juli 1998, mengikuti pendidikan Diktuk Brigadir Polri Lulusan Tahun 2017, anak dari Ibu Harnetti dan bapak Purwanta.

“Selesai penyerahan tumpeng, dilanjutkan dengan makan bersama”, ujar Kabag Sumda.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *