Polres Tanah Datar Adakan Sertijab Dua Orang Perwira

TNS, Polres Tanah Datar melaksanakan Uparaca serah terima jabatan di lapangan Mapolres Tanah datar, Kamis(12/7) sekira pukul 09.00 wib.

Acara tersebut di pimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH selaku Inspektur Upacara. Upacara tersebut berkaitan mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Derah Sumatera Barat pada beberapa hari yang lalu.

Ada 2 wajah perwira baru dilingkungan Polres Tanah Datar yaitu IPTU Aditialidarman menjadi Kasat Lantas Polres Tanah Datar yang sebelumnya menjabat dengan jabatan yang sama di Polres Padang Panjang. Kemudian ada AKP Malkani SH, MH yang sebelumnya menjabat Panit di Intelkam Polda Sumbar sekarang menjabat Kasat Intelkam Polres Tanah Datar.

Sedangkan Untuk Pejabat yang lama seperti AKP Yulandi. SH menjabat Kasubbag Humas Polres Padang Panjang dan IPTU Budi Hendra. SH mendapat jabatan baru sebagai Panit di lingkungan Intelkam Polda Sumbar.

Ada juga satu perwira polres yang juga dimutasikan, Namun tidak diupacarakan yaitu KBO Binmas Polres Tanah Datar Iptu Ahmad Ramadhan. SH menjabat sebagai Kapolsek X Koto di Polres Solok Kota. Ada juga Ipda Gusmanto. SH. MH yang dimutasikan ke Polres Pesisir Selatan.

Setelah Upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut yang dihadiri Forkopimda Kab Tanah Datar. Kemudian acara dilanjutkan pemberian kenang kenangan para perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah datar.

”Mutasi ini merupakan suatu reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya.”ujar Kapolres Tanah Datar saat diwawancarai oleh media.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *