KAPOLRES 50 KOTA PIMPIN UPACARA HARI BHAYANGKARA KE 72

TNS, Pada hari rabu 11 juli 2017, kapolres 50 kota AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr memimpin upacara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72 bertempat di lapangan apel depan mako Polres 50 Kota dimulai pukul 08.30 wib.

Menurut kapolres AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr upacara hari Bhayangkara pada tahun ini bertemakan dengan semangat promoter polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Upacara diikuti oleh forkopinda lima puluh kota, dan SKPD terkait, peserta upacara terdiri dari pleton perwira polres 50 kota, pleton kodim 0306 lima puluh kota, pleton batalion 131 brajasakti, pleton dalmas, pleton satlantas, pleton staf polres, pleton gabungan polsek sejajaran, pleton resintel, pleton dishub dan pleton sakabhayangkara asuhan Polres 50 kota.

Kasat sabhara polres 50 kota yang bertindak sebagai perwira upacara AKP JOKO DWI PUTRO menambahkan upacara berlangsung dengan khitmad dan meriah.

Setelah pelaksanaan upacara ditambahkan dengan acara pemberian hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka memperingari hari bhayangkara ke 72 antaralain: lomba bhabin teladan, lomba nagari teraman, lomba kotbah jumat, lomba adzan, lomba dai cilik dan lomba hafiz guran.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *