HUT Bhayangkara, Polres Sijunjung berikan Penghargaan kepada Masyarakat

TNS – Di hari ulang tahun (HUT) Polri ke-72, tahun 2018 di Polres Sijunjung sebanyak 4 orang masyarakat/tokoh dan 2 polisi mendapat penghargaan dari Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. Pemberian penghargaan itu dilaksanakan seusai acara upacara HUT Polri ke-72 di Gedung Jana Nuraga Polres Sijunjung, Rabu (11/7/2018).

Keempat Tokoh masyarakat yang mendapat penghargaan itu, yaitu Wali Nagari dan Sekretaris Nagari Sijunjung, Effendi, SE dan Rajilis. Kedua pentolan nagari ini mendapat penghargaan, karena membantu dalam membuat Polres Sijunjung dalam proses sertifikat Polsek Sijunjung.

Selain itu, Wali Nagari Pematang Panjang, April Mashal, SPd, dan Ketua FKPM Lansek Manih Nagari Pematang Panjang, Rio Suzandi, juga meraih penghargaan dari Kapolres Sijunjung karena terlibat dalam tugas Kamtibmas, bahkan Nagari Pematang Panjang sebagai nagari teraman dalam versi penilian Polres Sijunjung.

Tak hanya Tokoh masyarakat, dua polisi di jajaran Polres Sijunjung juga meraih penghargaan dari AKBP Imran Amir, SIK, MH. Mereka adalah, Aipda Tantawai sosok polisi baik hati yang menjadi Bhabinkamtibmas di Nagari Pematang Panjang.

Aipda Tantawi menjadi Bhabinkamtibmas terbaik tahun ini versi Polres Sijunjung dan memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan dan juga kedekatan emosional yang baik dengan masyarakat.

Demikian juga dengan Bripka Sepman Hadi Kanit IV Reskrim Polres Sijunjung yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan dan menyelesaikan berkas P21 terbanyak di Polres Sijunjung.

Atas prestasi, dedikasi dan kepedulian kedua polisi dan empat tokoh masyarakat itu Kapolres Sijunjung merasa bangga dan berterimakasih.

“Atas dedikasi dan kerja anggota serta partisipasi dan bantuan para tokoh masyarakat saya ucapkan terimakasih. Dengan ini saya atas nama Polres Sijunjung memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, SIK, MH.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *