4 PEJABAT POLRES 50 KOTA LAKSANAKAN SERTIJAB

TNS, Kapolres 50 Kota AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr memimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres 50 Kota, Kamis 12 juli 2018 pukul 10.00 wib bertempat di lapangan apel Mapolres 50 Kota.

Dalam upacara serah terima jabatan Kapolres AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr menyampaikan amanat mutasi dalam lingkungan polri merupakan hal yang biasa dilakukan bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Pejabat yang melaksanakan serah terima antara lain Kabagren dari KOMPOL MULIONO kapada AKP YUSUF, SH, kasat lantas dari AKP DWI YULIANTO, SH, S.IK, kapolsek harau dari AKP JL TORUAN, SH kepada AKP YUSUF, SH dan kapolsek PANGKALAN dari IPTU ABDUK KADIR JAILANI, S.IK kelada IPTU DIKA HADYAN WIDYA WIRATAMA, S.IK.

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh pejabat utama Polres 50 Kota, kapolsek sejajaran, seluruh personil polres dan perwakilan dari Polsek serta ketua ranting Bhanyakari bersama pengurus.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima dilanjutkan dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres beserta ibu yang diserahkan kepada personil yang termuda dan personil yang tertua di Polres dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara ke 72 dan acara pisah sambut dari pejabat yang telah serah terima jabatan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *