Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Sawahlunto : Tingkatkan kualitas dan kemampuan dalam Pengabdian kepada Masyarakat

TNS – Sebanyak delapan personil Polres Sawahlunto mendapat kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini ditandai dengan upacara Korps Raport yang dipimpin oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik, Senin (2/7).

Dalam amanatnya, Kapolres memberikan motivasi kepada personil yang naik pangkat.

AKBP Zamroni mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu upaya dinas kepolisian untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Kenaikan pangkat yang diperoleh merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pribadi, namun disisi lain tuntutan akan tugas dan tanggung jawab akan bertambah sehingga harus dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas”, ujarnya.

Kapolres berharap, dengan naiknya pangkat tersebut akan memacu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pangkat yang baru dituntut meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik sesuai harapan dan tuntutan masyarakat saat ini”, harapnya.

Kemudian, kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong bagi yang lainnya dan mampu memberi nilai tambah dalam meningkatkan kinerja di fungsi masing-masing serta peka terhadap perkembangan situasi saat ini.

“Satu hal yang tidak boleh saudara lupakan, bahwa dibalik kesuksesan karir yang saudara dapatkan saat sekarang ini, merupakan dukungan daripada keluarha saudara dlm mencapai karir”, pungkasnya.

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, perwira, dan personil Polres sawahlunto.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *