Pilkada berjalan damai, AKBP Cepi Noval : Terimakasih masyarakat Padang Panjang

Pilkada berjalan damai, AKBP Cepi Noval : Terimakasih masyarakat Kota Padang Panjang

TNS – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 27 Juni 2018 yang lalu di Kota Padang Panjang, terpantau dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Untuk di Kota Padang Panjang, ada empat pasangan yang bertarung untuk menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota. Diantaranya Mawardi-Taufiq Idris, Rafdi Meri Syarif-Ahmad Fadly, Fadly Amran-Asrul, dan Hendri Arnis-Eko Furqani.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik mengatakan, sejak tahapan pendaftaran hingga masa pencoblosan berlangsung, situasi Kamtibmas khususnya Pilkada tersebut terdapat dalam keadaan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, sampai saat pencoblosan masih dalam keadaan aman dan kondusif. Sesuai dengan motto tidak ada asap, tidak ada kaca yang retak dan tidak ada darah menetes. Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang Panjang yang telah bersama-sama menjaga Pilkada ini secara damai”, ujarnya.

Dikatakannya, pasca Pencoblosan ini masih ada beberapa tahapan yaitu diantaranya tahap penghitungan surat suara di KPU dan terakhir adalah tahap pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang.

“Mari kita tetap jaga situasi kondusif ini, sehingga kota serambi mekah yang kita cintai ini, tetap menjaga adat basandikan syarak, syarak basandikan kitabullah”, ujarnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *