Bhabinkamtibmas Polres Bukitinggi, berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

TNS – Berbuat baik untuk tepat sasaran perlu melakukan bidikan yang sempurna seperti menembak sasaran agar mempunyai hasil yang sempurna, itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Bukittinggi yang satu ini, yaitu pada hari Jumat (29/6) pukul 10.00 WIB di Kelurahan Guguk Bulek Campago Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kapolsek Bukittinggi Kompol Zahari Almi didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Campago Guguk Bulek Brigadir Okriadi menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dilakukan adalah atas inisiatif yang bersangkutan.

“Karena sebagai tugas Bhabinkamtibmas, melihat keadaan kehidupan langsung ditengah-tengah masyarakat, sehingga tepat sasaran dan dapat langsung dirasakan masyarakat sendiri”, ujar Kapolsek Bukittinggi.

Sementara, Bhabinkamtibmas Brigadir Okriadi menambahkan, bantuan yang diberikan ini dilakukannya adalah melihat keadaan kehidupan keluarga tersebut sehari-harinya dalam bekerja di pondok batu sebagai pekerja, sehingga sebagai Bhabinkamtibmas merasa tersentuh untuk memberikan batuan dimaksud, dan yang diberikannya memang tidak seberapa, yaitu hanya berupa sembako.

Menurut Brigadir Okriadi, setelah menerima bantuan dimaksud, ibu tersebut mengucapkan syukur dan banyak berterima kasih.

Dikatakannya, dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas selalu peka melihat masyarakat yang masih kurang mampu.

“Saya berusaha untuk memberikan bantuan semampunya untuk membantu”, ucapnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *