Kapolsek Sijunjung bersama Muspika melakukan Pengawasan di Pasar Sijunjung

TNS – Pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2018, adalah merupakan Pasar terakir pada bulan puasa satu hari menjelang hari Raya Idil Fitri, Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama, SH beserta Muspika dan Ketua Pasar melakukan patroli di Pasar Sijunjung.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi pengunjung pasar yang bertangan jahil atau pun copet di karenakan sangat membeludaknya masyarakat yang belanja untuk kebutuhan lebaran.

Pada kesempatan ini Kapolsek bersama teamya juga langsung mengontrol harga sembako dikarenakan kebiasaan pedagang mencari kesempatan dihari hari terakir menjelang lebaran ini menaikan harga sembako .

Kapolsek beserta teamnya menghimbau kepada pengunjug pasar harga berhati -hati terhadap barang bawaanya serta yang membawa kendaraan agar memakir kendaraan pada lokasi dan tempat yang telah ditentukan lokasinya oleh marak pasar.

Atas kegiatan ini, Ketua Pengurus Pasar serta pengunjung pasar berterima kasih dikarenakan adanya merasa nyaman aman dan beraktifitas di Pasar Sijunjung.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *