FORKOPIMDA BUKITTINGGI LAKUKAN KUNJUNGAN KE POSPAM LEBARAN

TNS, Untuk mengetahui kesiapan aparat pemerintahan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rabu (13/6) pkl 11.00 Wib, Forkopimda Kota Bukittinggi mengunjungi Pos Pam dan tempat wisata yang ada di wilayah kota Bukittinggi .

Rombongan Forkopimda masing-masing Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmartias, SH, Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH, Dandim 0304 Agam Letkol Salim, Ketua DPRD Bukittinggi Beni Yusrial, SIP, Sekda Bukittinggi H. Yuen Karnova ,SE.ME dan Asisten 3 Pemko Bukittinggi Ir. H .Zet berkunjung ke Pos Yan Jam Gadang, Pos Pam Mandiangin, Pos Pantau Aur Kuning dan Pos Pantau Simpang DPRD.

Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Y. Eko Sulistyo, SH menjelaskan kunjungan Forkopimda ini untuk lebih mengetahui kesiapan Pos Pam dan juga personil kita dalam melaksanakan Ops Ketupat apalagi menjelang H-2 ini.

Menurut Kabag Ops, Forkopimda Bukittinggi sangat mengapresiasi keadaan Pos Pam dan Posyan maupun kesiapan personil Polres Bukittinggi dan jajaran.
Kompol Y. Eko Sulistyo, SH menambahkan bahwa di wilayah kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi membuat satu Pos Yan yaitu Jam Gadang, dan satu Pos Pam yaitu Mandiangin dan 2 ( Dua) Pos Pantau yaitu Pos Pantau Aur Kuning dan Pos Pantau Simpang DPRD.

Selesai dari pengecekan dari Pos Pam, selanjutnya Forkopimda Bukittinggi dan rombongan menuju Taman Wisata Kebun Binatang Kinantan, Benteng Ford De Kock dan Taman Panorama Lubang Jepang serta Taman di Tugu Tak Di kenal, demikian Kabag Ops mengakhirinya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *