Cek Kesehatan, Pilot dan Pramugari Jalani Cek Urine di BIM

TNS, Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada penumpang pesawat terutama dalam libur lebaran, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar bekerjasama dengan Polres Padang Pariaman serta Angkasa Pura II mengadakan cek urine terhadap Pilot dan Co Pilot serta pramugari dari maskapai penerbangan pesawat  Garuda, Lion air, Batik, dan Wings air, Rabu (13/6) di Bandara Internasional Minanhkabau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh  Direktur Resnarkoba Polda Sumbar Kombes Pol. Kumbul Sik.SH dan Kabid Dokkes Polda Sumbar Kombes Pol. Dr. Danang Pamudji dan Kasubdit III Aknp Budi Siswono SE.Sos.MH.

Dalan kegiatan tersebut Dirresnarkoba Polda Sumbar didampinggi oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho.SE. MM.Tr dan Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman Iptu Edi Harto SH serta Kapolsek kawasan BIM Iptu Yuliadi.SH.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesehatan Pilot dan pramugarinya, dan bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang pesawat untuk bisa terbang dengan baik,  sementara hasil tes urine terhadap para pilot, co pilot dan para pramugari terdapat tidak terdapat mengkonsumsi narkoba alias negatif.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *