POLRES BUKITTINGGI CEK URINE PARA SOPIR

TNS – Demi menjaga keamanan dan keselamatan para penumpang kenderaan umum, maka pada hari Rabu (13/6) pukul 11.00 WIB di Terminal Bus Aur Kuning Bukittinggi, dilaksanakan pemeriksaan urine para sopir bus.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Efriandi Aziz, SH didampingi oleh Kbo Sat Lantas Ipda Saherman menjelaskan, kegiatan pemeriksaan ini dilakukan jajaran Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi adalah untuk mendukung Ops Ketupat 2018, dan mengantisipasi agar para sopir bus tidak memakai narkoba saat membawa kenderaan, juga agar penumpang dapat selamat dan aman sampai ditujuannya masing-masing.

Menurut Kasat Narkoba pemeriksaan dilakukan kepada para sopir Angkutan Desa, AKDP (Antar Kota Dalam Propinsi) dan AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) yang ada di terminal Aur Kuning Bukittinggi.

“Selama pemeriksaan urine dilakukan, tidak ditemukan para sopir yang diperiksa tersebut yang terindikasi memakai narkoba, dan itulah yang diharapkan demi kenyamanan penumpang”, ujar AKP Efriandi Aziz.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *