“Sahur on The Road” Polres Tanah Datar

TNS – Kepolisian Resor Tanah Datar  menggelar sahur on the sahur, kamis (31/5) sekira pukul 02.30 wib. Sahur yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH digelar bertepatan dengan Hari Pasar Batusangkar. Banyak masyarakat atau pedagang dari berbagai daerah mempersiapkan dagangannya untuk berjualan.
Kegiatan ini dimulai dari Kantor Sat Lantas Polres Tanah Datar, Kampuang Teleng. Banyak dari anggota yang datang dalam menyukseskan kegiatan sahur on the road ini. Kegiatan ini merupakan suatu hal yang sangat positif bagi seluruh masyarakat tanah datar. Selain mengajak untuk sahur bersama dengan berbagai lapisan masyarakat, giat ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti curanmor. Biasanya pelaku curanmor sering beraksi pada dini hari sampai subuh.


Saat kegiatan, Kapolres beserta anggota berbagi makananan dengan para pedagang. Masyarakat sangat menyambut positif giat kapolres ini.

Semoga kepolisian dan masyarakat semakin saling bersinergi untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum tanah datar. Setelah sahur tersebut, Kapolres bersama anggota langsung sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Ikhsan Batusangkar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *