Polres Agam Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda Kandih Batu Karak

TNS – Kepolisian Resor Agam melakukan kunjungan silaturahmi dan menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok dan uang tunai kepada Pondok Pesantren Nurul Huda Kandih Batu Karak Nagari Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung Kab. Agam, Rabu (30/5).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Agam, Ny Dessi Ferry Suwandi, Kabag Sumda Polres Agam, Kompol Dasman, Kasi Propam Iptu Yasrizal, Kapolsek Lubuk Basung Iptu Harmon, SH dan Pengurus Bhayangkari Cabang Agam.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan Santri serta memberikan Tali Asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Agam Kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren dan bersama-sama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Agam supaya tetap kondusif sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan.

“Sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren”, ungkap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Agam juga menyampaikan di era jaman modern ini kita jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan dan jadilah polisi untuk diri sendiri dan antisipasi faham radikal yang dapat berkembang di tengah masyarakat serta memberikan arahan dan motivasi kepada anak asuh pesantren untuk lebih giat belajar menimba ilmu agama.

“Bantuan yang diserahkan ini merupakan Bhakti sosial Polres Agam dan PC Bhayangkari Agam dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 72”, kata AKBP Ferry.

Pengurus Pondok Pesantren mengucapkan terimakasih kepada Polres Agam dan Bhayangkari yang telah memberikan bantuan. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat berguna dan memberikan manfaat untuk anak-anak terutama di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *