Hadiri Pesantren Ramadhan, Bhabinkamtibmas ini Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

TNS, Upaya untuk mengantisipasi kenakalan remaja serta bahaya Narkoba, bhabinkamtibmas yang dikenal dekat masyarakat ini bernama Bripka Albert Amarta memberikan penyuluhan kepada peserta Pesantren Ramadhan di Mesjid Raya Limau Manis beberapa hari yang lalu.

Hal ini sudah sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang pernah menjadi juara 1 Polisi Teladan se Sumatera Barat tahun lalu, ” hampir di setiap tempat saya kunjunggi saya menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak dan juga kepada remaja serta orang tua didaerah binaannya saya”, ujar Albert.

Bhabinkamtibmas Limau Manis Bripka Albert Amarta melaksanakan kegiatan tersebut yang salah satunya dalam rangka Memakmurkan Mesjid/Musholla terutama di bulan penuh berkah saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Albert menyampaikan materi di Masjid Raya Limau Manis dengan materi Antisipasi Kenakalan Remaja serta mensosialisasikan bahaya dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus Masjid Raya Limau Manis dan peserta pasantren tingkat SD dan SMP lebih kurang 70 orang.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *