Bhayangkari Agam Gelar Bazar Sembako Murah Jelang Lebaran

TNS – Pengurus Cabang Bhayangkari Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menggelar bazar sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako) murah menjelang Idul Fitri 1439 Hijriyah, di depan Mapolres itu, Kamis ( 31/5 ).

Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Agam, Ny Dessy Ferry Suwandi di Lubuk Basung, mengatakan jenis Sembako yang disediakan seperti, minyak goreng kemasan, telur ayam bras, tepung terigu, gula pasir, kue Ramadhan, pakaian dan lainnya,

“Sembako, pakaian dan lainnya ini berasal pengurus cabang Bhayangkari Agam, pengurus ranting Bhayangkari Kecamatan dan produk usaha kecil menengah milik anggota,” katanya.

Sembako dan pakaian ini dijual dibawah harga pasar seperti, gula pasir Rp11,5 ribu per kilogram dan harga pasar Rp13 ribu per kilogram, minyak goreng merek sunco Rp13 ribu per liter dan harga pasar Rp15 ribu per liter, Sementara tepung terigu merek segi tiga biru Rp9.500 per kilogram dan harga pasar Rp11 ribu per kilogram dan lainnya.

“Masyarakat berbondong-bondong membeli sembako ini, sehingga beberapa jam dibuka bahan yang disediakan sudah habis. Kegiatan hanya satu hari ini kita gelar,” ucapnya.

Bazar sembako murah ini merupakan kegiatan yang pertama di gelar pengurus cabang Bhayangkari Agam, untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako, pakaian dan kue menjelang lebaran. Selain itu, untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 72 pada 2018, Kebetulan menjelang hari Bhayangkara, bertepatan pada Ramadhan”tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik sangat mendukung bazar sembako murah dalam menstabilkan harga kebutuhan pokok, Dengan bazar sembako murah ini , pihaknya berharap bahan kebutuhan pokok normal menjelang Idul Fitri, sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk mendapatkannya.

“Saat ini harga masih stabil dipasaran semenjak awal sampai pertengahan Ramadhan. Ini berdasarkan keterangan dari Satgas Pangan,” terangnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *