Bhabinkamtibmas berikan Tali Asih dari Kapolres Sijunjung

TNS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek IV Nagari, Bripka Erkondi Hadi, pada Jum’at (18/05/2018) mengunjungi warga Jorong Tambang Ameh Nagari Palangki Kecamatan IV Nagari.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Bripka Erkondi Hadi setelah memperoleh informasi dari tokoh masyarakat Nagari Palangki, yang menyatakan bahwa di Nagari setempat ada beberapa warga yang hidup di bawah garis kesejahteraan. Memperoleh informasi tersebut Bripka Erkondi Hadi mendatangi rumah warga tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengimbau bila ada sesuatu atau gangguan agar menyampaikan pada Bhabin, pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan tali asih program dari Kapolres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. menyampaikan, dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat. “Bhabinkamtibmas peduli dengan warga yang kurang mampu paling tidak Bhabinkamtibmas dapat memberikan bantuan moril masyarakatnya atau setidaknya memerikan motivasi kepada yang bersangkutan agar selalu semangat,” ujarnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *