Muscab Perbakin Kota Bukittinggi

TNS – Untuk melaksanakan amanah AD/ART Perbakin, maka pada hari Selasa (15/5) sekira pukul 13.00 wib bertempat di Aula Polres Bukittinggi telah dilaksankan Musyawarah Cabang Perbakin Kota Bukittinggi.

Tujuan diadakannya Muscab Perbakin Kota Bukittinggi untuk membentuk kepengurusan periode 2018 – 2022 dan laporan pertanggung jawaban kepengurusan perbakin periode 2012 – 2016.

Acara Muscab Perbakin Kota Bukittinggi dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Albert Zai, SH, MH didampingi Kasat Intelkam IPTU Boby Sandra, SH dan Ketua Koni Kota Bukittinggi Dhipa Alkendi yang diikuti oleh anggota perbakin Kota Bukittinggi sebanyak tiga puluh lima.

Dalam kesempatan Waka Polres Bukittinggi menyampaikan bahwa, acara Muscab Perbakin seharusnya diadakan pada tahun 2016 yang lalu namun karena sesuatu hal acara ini dapat terlaksana pada hari ini.

Untuk itu, pada acara muscab perbakin dengan agenda membentuk kepengurusan periode 2018 – 2022, Waka Polres Bukittinggi sangat berharap kepada pengurus yang terpilih untuk lebih memajukan Perbakin Kota Bukittinggi dan meningkatkan prestasi atlit yang mana pada periode yang lalu atlit atlit perbakin Bukittinggi mendapatkan prestasi ditingkat provinsi Sumbar dan mudah mudahan kedepannya dapat mengukir prestasi ditingkat nasional.

Dan Waka Polres juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh insan Perbakin Kota Bukittinggi untuk tetap mematuhi aturan serta prosedur dalam penggunaan dan pengawasan senjata api sesuai peraturan Kapolri No. 8 tahun 2012 agar tidak terjadi penyalagunaan sebjata api, senapan angin baik pompa maupun PCP serta Airsoft Gun diwilayah hukum Polres Bukittinggi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *