Kedapatan Mencuri, Seorang pelajar SMP Dilaporkan korbannya ke Polisi

TNS  – Aksi pencurian oleh HA, 15 tahun, pelajar SMP warga Simpang Perumnas Guguk Dadok Kecamatan Sijunjung, ternyata diketahui oleh korbannya.

Kronologis kejadian berawal saat korban yang sedang tidur, mendengar ada bunyi kaleng yang jatuh di kedai miliknya, Senin 30 April 2018 pukul 02.00 wib dini hari.

Sontak saja korban bangun dan menghidupkan lampu kedainya, dan didapati ada seorang laki-laki yang tidak lain adalah “HA” tetangganya sendiri.

“Melihat hal tersebut, korban langsung menghubungi pihak kepolisian dan juga ketua pemuda setempat. Kami dari Polsek Sijunjung mendapatkan laporan demikian langsung ke TKP dan mengamankan terlapor”, ujar Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas ternyata “HA” telah sering melakukan pencurian berupa uang tunai di kedai milik korban dan jumlah uang yang diambil seluruhnya kurang lebih Rp. 5.550.000,-.

“Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan melaporkan hal tersebut untuk diproses sesuai hukum yang berlaku”, pungkas Kapolsek.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *