POLISI GELAR RAZIA TEMPAT HIBURAN

TNS – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 pukul 00.30 WIB, di Jr. Balai Labuah Bawah Nag. Lima Kaum telah dilakukan penertiban terhadap tempat karoke / Cafe milik an. Devi Suryanti pgl. Evi.

Penertiban dilakukan, sehubungan adanya keluhan dari masyarakat sekitar Balai Labuah Bawah karena cafe tempat karoke milik Evi buka hingga larut malam, dan para pengunjung ditemani oleh beberapa orang wanita malam di tempat karoke tersebut.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanah Datar Kompol Yon Hedri, SH didampingi oleh Kapolsek Lima Kaum Iptu M. Rahmad Zen beserta 2 orang personil Polsek Lima Kaum dan 8 orang personil piket fungsi dan piket SPKT.

Dalam penertiban tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap pemilik kafe, para pengunjung kafe serta pekerja di kafe tersebut, dalam pemeriksaan tidak ada ditemukan miras ataupun narkoba.

Kabag Ops Polres Tanah Datar Kompol Yon Hendri memberikan teguran dan beberapa penekanan kepada pemilik cafe yang bernama Devi Suryanti selaku pemilik cafe. Pemilik cafe dilarang membuka cafe hingga larut malam serta dilarang menyediakan pekerja wanita di cafenya untuk melayani para tamu yang ingin berkaroke. Selain itu, juga dilarang menjual minuman keras di cafenya serta narkoba.

Bagi para pengunjung cafe telah dilakukan pendataan dan pembinaan, baik pengunjung pria ataupun wanita.
Setelah itu para pengunjung disuruh kembali kerumahnya masing-masing setelah dilakukan pendataan.

“Dari hasil razia tersbut didapat 4 perempuan pekerja cafe serta 10 pengunjung cafe. Mereka sudah kita data identitasnya”, kata Kabag Ops.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *