Dump Truck Vs Innova di Solok, 1 orang dilarikan ke RSUD Arosuka

TNS – Sebuah kecelakaan terjadi di jorong Sungai Rotan, Nagari Cupak, Kabupaten Solok. Kali ini melibatkan sebuah mobil Dump Truck Hino dan sebuah mobil kijang Innova, Senin (16/4).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, akibat kecelakaan yang diselimuti gerimis itu, seorang pengemudi kijang Innova Jonathan Bethehel terpaksa dilarikan ke RSUD Arosuka akibat mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu bermula ketika Mobil Dump Truck Hino dengan nomor polisi BA 9469 BU yang dikemudikan Andesta Fahmi (38) warga Padang Besi, Kota Padang datang dari arah Solok menuju Padang.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menikung kekiri, mobil Dump Truck tersebut masuk ke jalur lawan, disaat bersamaan datang mobil Kijang  Innova dengan nomor polisi B 1268 PZP yang dikemudikan oleh Eko Januar (33) asal kota Jambi.

Akibatnya, kecelakaan tidak bisa dihindarkan, kepala sebelah kanan dari mobil Kijang Innova menabrak bagian ban belakang sebelah kanan Dump Truck. Akibatnya seorang penumpang Innova mengalami luka-luka.

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan melalui Kasatlantas Iptu Bayful Yendri membenarkan terjadinya kecelakaan itu. Hingga kini kedua kendaraan sudah diamankan ke Mapolres Arosuka untuk penyidikan lebih lanjut.

“Benar telah terjadi kecelakaan antara Dump truck dan mobil kijang Innova, tidak ada korban jiwa, cuman 1 orang penumpang kijang Innova terpaksa dievakuasi ke RSUD Arosuka akibat mengalami luka-luka, sementara kendaraan sudah kita amankan,” beber Iptu Bayful Yendri.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *