Kapolres Tanah Datar Berikan Motivasi kepada Klub Sepakbola SSB Sungayang

TNS – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH, tadi siang berkunjung ke salah satu SSB ( Sekolah Sepak Bola ) Sungayang yang berada di lapangan Pulai Sungayang, Jorong Taratak Indah, Nagari Sungayang Kecamatan Sungayang.

Kebanggaan Kapolres terhadap klub sepakbola tersebut, karena merupakan binaan dari personil Polres Tanah Datar, Brigadir Firmansyah yang mengabdikan dirinya sebagai Bhabinkamtibmas untuk membina masyarakat di Nagari Sungayang. Dalam kunjungan tersebut, AKBP Bayuaji didampingi oleh Kapolsek Sungayang Iptu Sahnimar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Datar memberikan motivasi dan semangat kepada anak – anak SSB Sungayang, bagai mana menjadi pemain bola yang baik serta profesional nantinya.

Selain itu, AKBP Bayuaji berpesan kepada anak – anak SSB agar rajin beribadah, patuh kepada kedua orang tua, rajin sekolah, tingkatkan disiplin diri dan jangan sampai terlibat dengan permasalahan narkoba.

“Carilah prestasi dengan olahraga melalui sepakbola. Ingat, Prestasi YES, Narkoba NO”, kata Kapolres Tanah Datar.

Diakhir kegiatannya, Kapolres menyerahkan bantuan berupa bola kaki sebanyak 10 buah bola kepada pelatih SSB Sungayang. “Semoga bisa dipergunakan dalam keperluan berlatih nantinya”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *