Ditlantas Polda Sumbar Lakukan Supervisi Operasi Keselamatan Singgalang 2018 di Polres Bukittinggi

TNS – Untuk mengetahui langsung pelaksanaan Operasi Keselamatan yang dilaksanakan Polres se jajaran Polda Sumbar, Selasa (20/3) pukul 10.00 WIB di Aula Polres Bukittinggi, dilaksanakan Supervisi Operasi Keselamatan Singgalang 2018 dari Dit Lantas Polda Sumbar.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK, MH yang diwakili oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Albert Zai, SIK, MH dalam kata sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada tim Dit Lantas Polda Sumbar dalam melaksanakan Supervisi Operasi Keselamatan Singgalang tahun 2018 di Polres Bukittinggi.

“Kiranya melalui supervisi ini dapat diketahui capaian-capaian selama pelaksanaan operasi, serta dapat memberikan koreksi untuk lebih memperbaiki pelaksanaan operasi yang masih berlangsung”, ucap Wakapolres.

Ketua Tim Kompol Nirwan (Kasubbag Anev Dit Lantas Polda Sumbar) dalam arahan kepada peserta Supervisi menyebutkan, bahwa Supervisi dalam setiap pelaksanaan Operasi Kepolisian merupakan hal biasa yang selalu dilaksanakan.

“Tujuannya adalah untuk mengetahui lebih dalam mulai persiapan, pelaksanan dan akhir operasi khususnya Operasi Keselamatan Singgalang tahun 2018 ini”, jelasnya.

Selesai sambutan dan arahan, dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh tim Dit Lantas Polda Sumbar kepada Sat Lantas dari 6 Polres, masing-masing Polres Bukittinggi, Polres Payakumbuh, Polres 50 Kota, Polres Padang Panjang, Polres Tanah Datar dan Polres Padang Pariaman. Kegiatan ini diikuti oleh para Kasat Lantas dari Polres tersebut diatas.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *