Berprestasi Dalam Tugas, Personil Polres Solok Kota Terima Penghargaan

TNS, Berhasil dalam pelaksanaan tugas, beberapa orang personil Polres Solok Kota diganjar penghargaan oleh Kapolres setempat, Senin (19/3) pagi.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Solok Kota sesudah pelaksanaan upacara bulanan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, SIK, MH, turut hadir Wakapolres Solok Kota KOMPOL Sumintak, SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek se Polres Solok Kota dan personil Polres Solok Kota.

Dalam amanatnya, Kapolres  Solok Kota AKBP Dony Setiawan, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada Satuan Intelkam atas pelaksanaan upacaranya, Alhamdulillah berjalan lancar.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya dari Satuan Reserse Kriminal Umum yaitu anggota Opsnal Reskrim yang di pimpin Ipda Vika dengan prestasi mengungkap Kasus Pembunuhan di Transat Kota Solok.

Selanjutnya dari Satuan Lalulintas yang mendapat penghargaan IPDA Thamrin, AIPDA Zulkarnain mendapatkan juara 1 RSPA tingkat Sumbar, kemudian dari Satuan Intelkam yang mendapat penghargaan IPDA Jufrinaldi, SH, BRIPKA Meljuni Noviandi, BRIPKA Budi Setia Utama dengan prestasi berhasil melakukan penggalangan dalam rangka Kunjungan Presiden dengan keadaan aman dan lancar.

Diakhir amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa Pengorbanan itu prestasi yang besar, keberhasilan butuh pengorbanan dan tidak di dapat secara instan, tutupnya. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *