Wakapolda Sumbar Buka Monev Program Quick Wins Polri Giat 6 Tahun 2018 Jajaran Polda Sumbar

TNS – Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM membuka kegiatan Monitoring, Evaluasi & Asistensi terhadap Renaksi dan Pelaksaaan Program Quick Wins Renstra Polri Giat 6 Tahun 2018 jajaran Polda Sumbar, Rabu (14/3) di Mapolda Sumbar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum, pejabat utama Polda Sumbar, Wakapolres sejajaran Polda Sumbar, dan operator program. Sedangkan tim dari Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Triyanto, SH, M.Hum beserta rombongan.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol Damisnur membacakan amanat Kapolda Sumbar, dimana kegiatan Monev ini yakni
‚ÄúPolisi sebagai penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial Diruang Publik”. Kegiatan ini lebih bertumpu pada kegiatan yang sedang dilaksanakan.

“Monitoring tersebut dilakukan dengan cara menggali, untuk mendapatkan informasi secara regular berdasarkan indikator tertentu. Dengan maksud mengetahui apakah kegiatan yang sedang berlangsung sesuai dengan perencanaan dan prosedur yang telah ditetapkan”, ucap Brigjen Pol Damisnur.

Wakapolda menambahkan, Program Polisi sebagai penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial Diruang Publik, bertujuan untuk mewujudkan postur Polri yang Promoter sebagai pelopor Revolusi Mental dan tertib sosial diruang publik.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *