KAPOLSEK TANJUNG GADANG MENYAMBANGI DAN MENYANTUNI WARGA KURANG MAMPU DI JORONG TERPENCIL

TNS – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 pukul 09.00 WIB, Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi, SH yang didampingi Wali nagari Timbulun beserta rombongan berangkat menuju Jorong Tandikek Nagari Timbulun Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung.

Kunjungan Kapolsek tersebut dalam hal melaksanakan penyerahan bantuan (talih asih) dari Kapolres Sijunjung kepada masyarakat tidak mampu dan yang mengalami sakit stroke.

Informasi yang dihimpun, lokasi yang dilewati cukup jauh, melalui jalan setapak dan tidak bisa di lewati kendaraan bermotor termasuk daerah terpencil belum dilewati aliran listrik.

Warga yang kunjungi kali ini adalah seorang perempuan bernama ibu Zainap (57), yang mengalami sakit stroke selama 5 tahun dan suaminya serta untuk kebutuhan sehari-harinya masih kurang mencukupi.

Penyerahan bantuan (talih asih) dari Kapolres Sijunjung yang diserahkan oleh Kapolsek Tanjung Gadang berupa sembako.

“Bantuan ini dari Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, dan diberikan kepada warga yang kurang mampu”, ucap Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi.

Masyarakat sekitar sangat mengapresiasi, dan menggucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolres Sijunjung yang peduli dengan masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu.(*).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *