Apresiasi Tugas Polri di Kampung Halamannya, Buya Syafi’i Ma’arif Bantu Rehab Bangunan Polsek Sumpur Kudus

TNS – Mantan Ketua PP Muhammadiyah yang juga seorang putera asli daerah Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung, Buya Syafi’i Ma’arif berencana akan membantu merehab pembangunan kantor polisi (Polsek Sumpur Kudus) di kampung halamannya.

Hal itu dilakukan karena sang buya sangat mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polres Sijunjung dalam mengamankan Kecamatan Sumpur Kudus.

Bapak Bangsa yang juga pemerhati lingkungan ini, terutama sangat mendukung Polres Sijunjung karena telah menindak pelaku-pelaku tindak pidana yang merusak lingkungan sehingga Kecamatan Sumpur Kudus masih terjaga dari kerusakan lingkungan sampai saat ini.

“Berkaitan dengan hal tersebut, beliau telah berkoordinasi dengan bapak Kapolri untuk membantu merehab bangunan kantor Polsek Sumpur Kudus”, ujar Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir S.Ik MH saat dikonfirmasi tadi siang, Rabu (14/3).

Kapolres Sijunjung menyambut langsung kedatangan tim yang diutus langsung oleh bapak Kapolri dan Buya Syafi’i Ma’arif untuk meninjau secara langsung lokasi Mapolsek Sumpur Kudus.

Didampingi oleh Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi SH, AKBP Imran Amir meninjau lokasi dan menyampaikan situasi kantor Polsek kepada tim tersebut.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, bangunan Polsek Sumpur Kudus memang membutuhkan pemugaran karena termasuk salah satu Polsek yang sudah lama dibangun bahkan mendahului pembangunan kantor Polres Sijunjung sendiri.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *