Tingkatkan Disiplin, Waka Polres Bukittinggi Cek Kehadiran Personil

TNS, Untuk meningkatkan disiplin serta meminimalisir pelanggaran oleh personil Polres Bukittinggi, pada hari Selasa (13/3) pkl 08.00 wib selesai Apel Pagi dilanjutkan pelaksanaan Pengawasan Melekat (Waskat).

Waka Polres Bukittinggi Kompol Albert Zai, SIK,MH, yang didampingi oleh Propam Polres Bukittinggi kemudian melaksanakan Pengawasan melekat (Waskat) langsung kepada seluruh personil Polres Bukittinggi mulai dari Bag, Sat, dan Si baik Perwira maupun Brigadir serta PNS Polres Bukittinggi.

Waka Polres melakukan pengecekan langsung dengan cara melakukan absensi masing-masing personil, dengan tujuan untuk mengetahui keberadaan masing-masing personil, dan diharapkan melalui waskat ini setiap personil dan PNS Polres Bukittinggi tidak ada yang tidak jelas aktifitas dan keberadaannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta untuk memotivasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kompol Albert Zai, SIK,MH menambahkan apabila ditemukan personil melakukan pelanggaran saat itu langsung dilakukan tindakan disiplin pada saat itu juga, untuk menghindari kesalahan yang sama kedepannya serta untuk meningkatkan disiplin personil tersebut, demikian tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *