Operasi Keselamatan Singgalang 2018, Kasat Lantas Pessel : Bawa Motor Tidak Pakai Helm, Kita Tilang

TNS – Masih dalam suasana Operasi Keselamatan Singgalang 2018, Satuan Lalu lintas Polres Pesisir Selatan terus gencar melakukan aksi, baik memberikan himbauan/penyuluhan, teguran maupun penindakan kepada pengguna kendaraan.

Hal ini disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP Feri Herlambang, S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu Naomi Saragih, S.Ik kepada TNS tadi sore, Minggu (11/3).

Iptu Naomi menyebutkan, Operasi ini (Operasi Keselamatan Singgalang 2018) dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait aturan berlalu lintas.

“Selain memberikan himbauan, kita juga beri peringatan berupa teguran kepada pengendara. Namun apabila pelanggarannya fatal (tidak menggunakan helm) akan kita tindak tegas dengan Tilang”, ujarnya.

Mantan Kapolsek Gunung Talang ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas yang baik dan benar.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan sepeda motor untuk memakai helm, dan yang menggunakan mobil untuk memakai sabuk pengaman, dan juga membawa kelengkapan surat kendaraan”, imbauanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *